5 Alasan Bertahan Dengan Orang Temperamental Tidak Baik Untuk Hidupmu

Alasan Bertahan Dengan Orang Temperamental
Sumber :
  • freepik.com

OlretCinta kadang membutakan dan menumpulkan logika serta akal pikiran. Rasa itu dapat membuat kamu bertahan dengan seseorang yang sebenarnya tidak layak untuk dipertahankan, salah satunya dia yang temperamental dan mudah menggunakan kekerasan dalam hubungan

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Karena orang seperti itu akan membahayakan hidupmu sendiri dan sulit membuat kamu bahagia saat bersamanya. Mengertilah! Seseorang tidak akan bisa berubah jika tidak dimulai dari niat dalam dirinya sendiri.

Orang lain hanya akan memberikan pengaruh sekian persen. Sehingga untuk kebaikanmu sendiri, lebih baik jauhi atau pikirkan ulang untuk bertahan dengannya. 

1. Risiko Melakukan Tindakan Abusif 

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Alasan Bertahan Dengan Orang Temperamental

Photo :
  • freepik.com

Seseorang yang bersifat temperamental, disebabkan karena dia gagal untuk mengendalikan emosi dan amarahnya. Selain itu, dia cenderung melampiaskan pada seseorang yang paling dekat. Dalam kasus ini adalah dirimu, karena kamu adalah kekasihnya. 

7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!

Awalnya, bisa dimulai dari kekerasan verbal, dia tidak segan memaki, menggunakan kata kotor atau bersumpah serapah pada dirimu. Dan jika kamu tetap dia juga bertahan, bisa jadi akan berlanjut pada kekerasan fisik yang menyakitkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title