5 Kesalahan Pengantin Baru Bisa Membuat Hubungan Jadi Cepat Membosankan

Kesalahan Pengantin Baru Bisa Membuat Hubungan Bosan
Sumber :
  • freepik.com/lifestylememory

Olret – Pengantin baru harusnya memiliki suasana yang masih romantis-romantisnya. Sebab saat itu adalah momen dimana untuk pertama kalinya kamu hidup berdua dengan pasangan yang kamu idamkan. Belum lagi, dengan banyak kegiatan yang menyenangkan dilakukan berdua, salah satunya seperti berbulan madu.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Namun, kenyataannya ada pula yang justru merasakan kebosanan saat melewati momen pengantin baru tersebut. Dan inilah beberapa kesalahan pengantin baru, yang justru membuat pernikahannya jadi cepat membosankan.

1. Lalai Untuk Menjaga Keharmonisan

Lalai Untuk Menjaga Keharmonisan

Photo :
  • freepik.com/lifestylememory
5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Setelah mengadakan pesta pernikahan yang meriah, lalu dilanjut dengan acara berbulan madu yang menyenangkan. setelahnya, kamu dan pasangan mulai membangun rumah tangga yang selama ini kalian idamkan dan hidup bersama dalam satu atap.

Seringkali, karena banyaknya kesibukan dan tanggung jawab baru, selain itu kembali pada rutinitas pekerjaan masing-masing. Kamu dan pasangan sampai lalai untuk menjaga keharmonisan. Padahal pengantin baru harusnya menjadi waktu yang tepat untuk lebih saling menerima, mengenal, mendukung dan menguatkan satu sama lain.

4 Cara Mengusi Kebosanan Dengan Ampuh, Bisa Menghibur Juga

Karena kelalaian inilah, hubungan jadi cepat membosankan dan pernikahan jadi lebih hambar.

Halaman Selanjutnya
img_title