5 Cara Tetap Berteman Dengan Baik Dan Lepas Dari Status Friendzone

Cara Tetap Berteman Dengan Baik Dan Lepas Dari Status Friendzone
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ketika kamu sadar terjebak status friendzone dengan teman kamu –menyukai dirinya, tapi dia tidak mempunyai perasaan yang sama. Pasti muncul perasaan kecewa sampai keinginan untuk memutuskan hubungan pertemanan kalian.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Namun, melakukan hal seperti itu, justru membuat kamu terlihat egois, karena memutuskan hubungan sepihak begitu saja. Padahal, perasaan cinta dan sayang memang tidak bisa dipaksakan.

Nah, supaya kamu lebih ikhlas sekaligus tetap bisa menjaga pertemanan. Cobalah dulu lakukan 5 hal ini sebelum memutuskan untuk pergi. Apalagi berteman dengan dirinya tetap menjadi hal yang seru dan menyenangkan. kamu hanya perlu mengontrol perasaanmu saja supaya bisa lepas dari status friendzone itu dan benar-benar menjalin hubungan pertemanan yang sehat.

1. Jangan Dahulukan Perasaan Egois

6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

Perasaan Egois

Photo :
  • freepik.com

Bukan satu dua hari kamu menjalin pertemanan dengan dirinya. Sudah banyak hari yang dilalui bersama dan kamu pun merasa cocok berbagi banyak hal. Meski itu hanya sebatas teman. Jadi, hanya karena dia tidak membalas perasaanmu. Rasanya terlalu egois saat kamu langsung memutuskan pertemanan dan menghilang begitu saja.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Ya. Mungkin kamu bisa mengambil beberapa waktu sendiri untuk lebih banyak merenung dan menenangkan hati yang kecewa. Tapi, jika kamu ingin tetap berteman seperti sebelumnya. Turunkan sikap egois dan kembalilah bersahabat dengan dirinya tanpa mengubah sikap kamu.

Halaman Selanjutnya
img_title