5 Pikiran Negatif yang Muncul Saat Menjelang Pernikahan

Pikiran Negatif yang Muncul Saat Menjelang Pernikahan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Berhasil menjalani hubungan pacaran atau ta’aruf sampai menjelang pernikahan bisa menjadi salah satu kebahagiaan sendiri. Tinggal satu langkah lagi, kalian akan mensyahkan hubungan dan berharap semoga memiliki pernikahan yang awet serta langgeng sampai tutup usia.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Namun, ternyata menjelang pernikahan terjadi pun. Ada beberapa ujian atau masalah yang akan menghampiri. Bahkan bisa menggoyahkan keyakinan untuk melanjutkan pernikahan tersebut.

Nah, supaya kamu lebih bisa mengontrol pikiranmu. Inilah 5 pikiran negatif yang sering muncul saat akan menjelang pernikahan.

1. Tiba-Tiba Muncul Perasaan Tidak Yakin Pada Pasangan

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Pikiran Negatif yang Muncul Saat Menjelang Pernikahan

Photo :
  • freepik.com

Menjalin hubungan pacaran atau ta’aruf nyatanya tidak serumit saat kamu memutuskan untuk menikah. Meski tetap ada komitmen dan penerimaan pada pasangan. kamu masih belum mengenal sepenuhnya kekasih itu. Bahkan tidak memungkinkan, dia bisa menjadi orang yang jauh berbeda daripada saat pendekatan, berapa lamapun pendekatan itu berlangsung.

5 Teknik Mengendalikan Ejakulasi Dini Bagi Pria

Oleh karena itu, sering muncul ketakutan dan kekhawatiran soal masa depan pernikahan kamu nanti. sedikit banyak bermunculan perasaan tidak yakin pada pasangan. Kamu takut tidak bisa menerima kekurangannya, dan tidak yakin bisa bahagia dengan dia.

Halaman Selanjutnya
img_title