6 Sikap yang Harus Kamu Miliki Bila Ingin Dihormati dan Dihargai Orang Lain

Ingin Dihormati dan Dihargai Orang Lain
Sumber :
  • GMMTV

Olret – Bagaimana orang memperlakukan kamu, sebenarnya tergantung cara kamu memperlakukan mereka. Karena itu, jika ingin mendapatkan kebaikan dari orang lain, pastikan kamu sendiri senang berbuat baik dan menolong sesama.

Kamu yang Disepelakan Akan Sukses, Asal Berjuang Dan Berdoa

Meski, ada beberapa orang yang punya karisma (bisa membuat orang lain segan di pandangan pertama). Namun tetap saja, untuk membentuk karisma itu butuh waktu dan tidak mudah membalikkan telapak tangan.

Sebenarnya, ada beberapa cara yang bisa kamu terapkan untuk membuat orang lain bisa menghargai dan menghormati kamu dengan tulus. Istiqomah dengan cara ini dan lakukan dengan sepenuh hati.

1. Bertanggung Jawab Dengan Ucapanmu

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Ingin Dihormati dan Dihargai Orang Lain

Photo :
  • GMMTV

Jika kamu ingin menjadi sosok yang dihormati dan dihargai, maka selalu usahakan untuk bertanggung jawab dengan ucapanmu. Jika kamu sudah mengatakan janji, sebaik mungkin ditepati. Sebab, yang akan dilihat orang lain, adalah pembuktian dan komitmen dari segala hal yang kamu ucapkan.

5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Jika Ada Yang Sedang Merindukanmu

Karena itu, hati-hati menjaga ucapan dan lisan. Jika memang tidak mampu, lebih baik jangan mengumbar janji terlebih dahulu. Karena jika kamu tidak bisa menepatinya, itu akan membuat orang lain berpikiran buruk soal kamu.

Halaman Selanjutnya
img_title