5 Tipe Teman Media Sosial yang Lebih Baik Di Unfollow, Biar Hidup Lebih Tenang

Tipe Teman Media Sosial yang Lebih Baik Di Unfollow
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Bukan hanya pertemanan di dunia nyata dan keseharian, teman di media sosial pun bisa membawa pengaruh pada hidup juga membentuk karakter. Apalagi, jika intensitas di media sosial cukup sering, maka tidak memungkinkan apa yang terjadi di media sosial, akan berpengaruh kepada cara berpikir juga bertingkah laku.

Satu Kali Kau Melakukan Kesalahan, Seribu Kebaikanmu Akan Terlupakan

Oleh karena itu, penting untuk selektif memilih teman baik di dunia nyata maupun sosial media. Dan inilah 5 tipe teman media sosial yang lebih baik dihindari, blokir atau unfollow. Sebab mereka hanya akan membawa pengaruh negatif sampai membentuk karakter kamu lebih buruk tanpa disadari.

1. Teman Yang Suka Membicarakan Keburukan Orang Lain

Tipe Teman Media Sosial yang Lebih Baik Di Unfollow

Photo :
  • freepik.com
Hijrah Tak Bisa Terus Sendirian, Carilah Teman Yang Bisa Menguatkan Hijrahmu

Sama halnya di dunia nyata, ada juga orang yang suka membicarakan dan mencari kesalahan orang lain sebagai bahan status atau rumpian di media sosialnya. Dan orang seperti ini, jelas akan membawa pengaruh buruk karena sering mengajak orang lain bergosip atau bergibah.

Selain itu, orang yang suka membicarakan keburukan orang lain, biasanya hanya selalu memandang orang lain dari sisi buruknya, dia gak akan pernah bisa melihat sisi positifnya, termasuk kelebihan atau kebaikan orang tersebut.

6 Poin Klarifikasi SMPN 216 Jakarta Tentang Siswinya Hina Palestina di Restoran

Tentu jika kamu terus berteman dengan orang seperti ini, kamu juga akan terpengaruh untuk senang membicarakan keburukan orang lain dan lupa intropeksi diri lebih banyak.

Halaman Selanjutnya
img_title