6 Alasan Kuliah Sambil Kerja Tidak Akan Mudah Dijalani, Hanya Calon Orang Sukses yang Mampu

Alasan Kuliah Sambil Kerja Tidak Akan Mudah Dijalani
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Jam kuliah yang fleksibel juga bisa diatur sendiri, ternyata memberi banyak keuntungan bagi para mahasiswa. Salah satunya, mereka bisa memanfaatkan waktu yang kosong untuk bekerja dan menambah pundi-pundi rupiah.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Apalagi kebanyakan mahasiswa perkuliahan, hidup merantau dan jauh dari orang tua. Sehingga sebagian mahasiswa juga berjuang untuk mendapatkan penghasilan tambahan, dengan harapan tidak akan terlalu merepotkan kedua orang tuanya. 

Namun, bekerja sambil kuliah juga bukan hal yang mudah dilakukan bersamaan. Jadi, sebelum mengambil keputusan untuk bekerja, cobalah renungkan dahulu 6 alasan ini. Apalagi, bagaimana pun tujuan utama kamu sekarang adalah kuliah dengan benar dan segera mendapatkan kelulusan.

1. Kuliah Sudah Menguras Pikiran. Belum Lagi Dengan Bekerja

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Alasan Kuliah Sambil Kerja Tidak Akan Mudah Dijalani

Photo :
  • freepik.com

Apa pun pekerjaan yang kamu incar sembari kuliah, pasti mempunyai tekanan sendiri, baik itu dari bos tempat kerja, rekan atau target yang harus dicapai. Sedang, kuliah, jelas menguras energi dan pikiran dengan banyaknya tugas, makalah dan lain sebagainya.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Karena itu, buat kamu yang berminat untuk bekerja di sela perkuliahanmu. Siapkan diri dan mental dengan baik. Sebab, kamu akan menguras pikiran dua kali lipat. Ingat, di samping kamu harus menjalani kuliah dengan baik, kamu mempunyai tanggung jawab di tempat kerja.

Halaman Selanjutnya
img_title