5 Pemikiran yang Harus Kami Miliki Supaya Hidup Lebih Baik Kelak

Pemikiran yang Harus Kami Miliki Supaya Hidup Lebih Baik Kelak
Sumber :
  • tvN

Olret – Tahun sudah berganti, yang berarti usia juga sudah bertambah. Nah, mengawali tahun baru ini, sudahkah kamu membuat resolusi yang ingin kamu gapai? Sudahkah kamu berpikir dengan lebih bijak, bagaimana membuat hidupmu lebih membaik daripada tahun kemarin? Dan apa saja yang harus dievaluasi?

4 Jenis Pola Asuh Anak Dan Bagaimana Membentuk Kesejahteraan Anak

Sebab, saat semakin bertambahnya usia, seharusnya keinginan untuk menjadi lebih baik juga semakin meningkat. Baik itu lebih baik dalam penghasilan, materi, kedewasaan, mental, karakter, maupun cara berpikir.

Oleh karena itu, mumpung masih terasa suasana tahun baru, waktu yang tepat untuk memastikan jika kamu memiliki 5 pemikiran ini dan mempraktekkannya. Supaya kelak kehidupan lebih baik bukan hanya jadi angan tapi bisa benar-benar kamu dapatkan.

1. Lebih Disiplin Dalam Segala Hal

Tak Selalu Jadi "Rumah", Keluarga Bisa Juga Toxic. Kenali Apa Itu Toxic Family!

Pemikiran yang Harus Kami Miliki Supaya Hidup Lebih Baik Kelak

Photo :
  • tvN

Mengawali tahun baru, pikirkan apakah kamu sudah menjadi orang yang disiplin selama ini, konsisten pada pekerjaanmu dan bisa membagi waktu dengan baik. Jika belum, misal rasa malas masih mendominasi.

4 Tanda Kalau Kamu Sedang Lelah Secara Mental, Bukan Berarti Pemalas

Maka pastikan kelak kamu menjadi sosok yang lebih disiplin dalam segala hal. Mulailah belajar untuk mengatur waktu sebaik mungkin, sehingga antara istirahat dan bekerja bisa seimbang. Selain itu juga bisa menghandle semua pekerjaan dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title