6 Barang Bekas Yang Laku Jika Dijual Kembali. Rawat Sebaik Mungkin, Ya!

Barang bekas
Sumber :
  • https://www.freepik.com/

Olret –  Membiasakan diri untuk merawat dengan baik barang-barang yang kamu miliki akan memberikan keuntungan sendiri. Salah satunya, saat barang tersebut sudah tidak terpakai karena berbagai alasan, misal update produk yang lebih baru dan terkini. Kamu bisa menjual barang pre-loved atau second itu dengan harga yang masih layak sesuai kualitas barang.

4 Keuntungan Parkir Menghadap Keluar yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Sebelumnya

Dan inilah 5 jenis barang yang tetap laku saat dijual kembali. Saat mempunyainya rawat sebaik mungkin dan jangan biarkan rusak

1. Gadget

Realme 9i 5G

Photo :
  • -
5 Hal yang Mutlak Tidak Boleh Dilakukan Jika Mencuci Mobil Sendiri

Mulai dari ponsel, computer atau laptop, berbagai macam gadget tetap laku dan memiliki peminat saat dijual kembali. Bahkan ponsel lawas yang belum android pun masih banyak peminatnya, baik untuk koleksi atau kebutuhan pribadi.

Oleh karena itu saat kamu punya gadget dalam bentuk apapun, rawatlah dengan baik, supaya tetap mulus seperti keluaran terbaru. Percaya deh, harganya tidak akan terlalu jatuh, meski yang kamu jual adalah barang bekas. Bisa juga, kamu menukar tambah gadget tersebut dengan barang yang lebih baru. Jadi, kamu tidak perlu merogoh dompet terlalu dalam.

2. Pakaian, Tas dan Sepatu Preloved

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Hal Yang Bisa Dijadikan Vaksin Untuk Anak, Agar Terhindar Dari Penyimpangan Seksual