5 Hal yang Harus Kamu Siapkan Dalam Diri dan Pemikiranmu Sebelum Menikah

Sebelum Menikah
Sumber :
  • instagram

Olret – Ada banyak hal yang harus kamu siapkan ketika ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Khususnya kesiapan mental dan juga kepribadian supaya kamu tidak kaget pada permasalahan yang sangat mungkin kamu hadapi setelah menikah. Seperti kemantapan dan keseriusan hati, tanggung jawab juga komitmen yang kuat.

6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

Nah, supaya kamu tidak merasa bimbang atau bingung, artikel ini menggambarkan kesiapan diri apa saja yang kamu butuhkan saat akan menikah dengan seseorang yang kamu rasa tepat. Dan jika kamu bisa mempersiapkan semuanya.

Sangat mungkin, rumah tanggamu sudah mempunyai pondasi yang cukup kuat untuk bertahan, sekaligus menghadapi segala masalah yang hadir.

1. Persiapkan Diri Untuk Menerima Pasangan Seutuhnya, Termasuk Sifat-Sifat Dirinya Yang Mungkin Tidak Kamu Sukai

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Sebelum Menikah

Photo :
  • instagram

Hidup seatap dengan seseorang, selama apa pun kamu sudah pendekatan atau mengenal dirinya sebelumnya, tetap akan membuat kamu sedikit kaget. Khususnya, saat kamu harus terbiasa dan menerima beberapa hal yang kurang menyenangkan dari dirinya yang selama ini tidak kamu ketahui, meski itu hal yang sederhana menurut dia.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Misal, kebiasaannya yang menjengkelkan, seperti bangun siang, lupa menaruh handuk basah di jemuran, suka menggerutu dan cerewet, serta hal lainnya, yang membuat hidupmu yang awalnya tenang jadi sedikit memusingkan.

Halaman Selanjutnya
img_title