Inilah 7 Tanda Istri Punya Selingkuhan, Suami Harus Peka!

Perselingkuhan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Bukan hanya pria atau suami saja yang bisa berselingkuh. Istri yang terlihat berada di dalam rumah ataupun yang ikut bekerja mencari nafkah, juga bisa mempunyai selingkuhan. Sebab, selingkuh tidak mengenal gender dan bisa dilakukan baik pria maupun wania.

9 Ciri-Ciri Bahwa Kamu Terkekang Dengan Pasangan, Bikin Tersiksa Seh!

Padahal jelas, perselingkuhan adalah perbuatan yang bisa menyakiti pasangan sampai menghancurkan bahtera rumah tangga. namun, beberapa orang yang tidak bisa menjaga komitmen, membutakan diri dari hal tersebut dan tetap melakukan perselingkuhan dengan berbagai macam alasan.

Dan inlah beberapa tanda atau ciri istri punya selingkuhan. Suami harus tahu dan mengambil sikap yang tegas.

1. Antusias Saat Suami Tidak Ada Di Rumah

9 Tanda Pria yang Sudah Menikah Hanya Menjadikanmu Sebagai Pelampiasan

istri selingkuhSebagaimana orang yang selingkuh lainnya, dia akan selalu senang jika pasangannya tidak ada di rumah atau pergi ke luar kota. Alasannya karena dia ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan selingkuhan, bahkan lebih nyaman bersamanya daripada pasangan syah.

Meski, dia tidak menunjukkan rasa antusias itu secara langsung dan pintar bersandiwara. Namun, sebagian yang masih belum mahir memanipulasi, akan terlihat rasa senangnya. Jadi, jika istrimu terlalu senang saat kamu akan keluar kota. Coba selidikilah dan cari tahu alasannya.

2. Merubah Penampilan Secara Drastis

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Perilaku yang Menandakan Pacarmu Diam-diam Pacaran dengan Orang Lain