6 Hal yang Bisa Menjadi Penyebab Iri Pada Teman Sendiri. Segera Kendalikan Hati!

Penyebab Iri Pada Teman Sendiri
Sumber :
  • freepik.com/author/tirachardz

Olret – Mempunyai teman yang support dan solid adalah sebuah keberuntungan dalam hidup. Namun, terkadang tak bisa di pungkiri muncul perasaan iri pada teman yang kamu rasa lebih beruntung dalam sesuatu hal. Hal ini bisa terjadi, karena kamu dan mereka sering menghabiskan waktu bersama, berbagi banyak hal, sampai menyukai hal yang sama.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Sehingga, saat kamu tidak mendapatkan apa yang temanmu dapatkan, rasa iri yang tidak terkontrol bisa muncul dalam hati. Karena itulah, istilah “teman makan teman” muncul karena banyaknya kasus seperti ini.

Dan jika kamu mempunyai tanda akan merasa iri pada teman, lebih baik segera kendalikan hati dan jangan biarkan perasaan cemburu itu menguasai pikiran. Fokus ciptakan kebahagiaan kamu sendiri, jika perlu menjauh beberapa waktu dari teman. Supaya kamu tidak terus-terusan merasa lebih tidak beruntung dari mereka.

6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

Inilah 6 hal yang bisa jadi penyebab rasa iri itu muncul dalam hatimu. Jika itu terjadi jangan menyalahkan keadaan, cobalah perbaiki dengan sebaik mungkin.

1. Hubungan dan Pasangan.

Zodiak yang Berhati-Hati Saat Memilih Teman

Photo :
  • GMMTV
Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Ketika hubungan yang kamu jalani tidak baik-baik saja atau kebetulan kamu mendapatkan pasangan yang cuek atau tidak romantis. Maka akan muncul perasaan iri, ketika melihat ada teman yang begitu romantis dengan pasangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title