7 Cara Menjadi Cewek yang Elegan dan Tangguh, Idaman Lelaki Bangat!

Cara Menjadi Cewek yang Elegan dan Tangguh
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Menjadi wanita yang cantik itu mudah dan biasa. Tapi menjadi wanita yang elegan perlu pelatihan diri. Apalagi setiap wanita pasti ingin terlihat elegan dan berkelas, bisa membuat orang lain kagum padahal cuma diam atau cuek saja.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Nah, buat kamu yang ingin tampil classy (elegan) tapi tetap natural dan sederhana bisa kok. Sebab elegan bisa didapat dengan sikap bukan hanya dari penampilan. Yuk, terapkan 7 hal ini, agar orang lain semakin kagum pada kepribadianmu.

1. Wanita Elegan Akan Berusaha Untuk Menjaga Ucapannya. No Nyinyir. No Mengumpat

Berusaha Untuk Menjaga Ucapannya

Photo :
  • freepik.com
Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Tutur kata yang lembut dan halus, serta enak didengar juga menjadi salah satu ciri dari seorang wanita elegan. Dia akan berusaha untuk tidak menjatuhkan orang lain dengan ngomongin mereka di belakang. Bahkan sebisa mungkin menjauhi perghibahan

Selain itu, kata-kata umpatan, jorok atau kotor juga tidak ada dalam kamus hidupnya. Sehingga setiap kata yang keluar selalu baik, meski terkesan cuek sekalipun. Mereka punya pengendalian diri yang baik saat mengucapkan sesuatu.

2. Soal Penampilan. Wanita Elegan Tak Harus Pakai Bermerek. Asal Nyaman dan Pintar Memadupadankan Dapat Memberikan Kesan Mewah

Halaman Selanjutnya
img_title
Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang