5 Tanda-Tanda dan Alasan Kamu Cemburu Pada Mantan Pasanganmu, Wajar Kok!

Cemburu Pada Mantan Pasanganmu
Sumber :
  • jtbc

Olret – Cemburu Pada Mantan Pasanganmu? Inilah Alasan dan Tanda-Tandanya. Bisakah seseorang cemburu pada mantan pasangannya, padahal jelas mantan hanyalah masa lalu dan sekarang dialah yang menjadi pasangan?

Tidak Semua Kehilangan Bisa Disembuhkan Waktu. Apalagi Jika Rasa Itu Mengendap Begitu Dalam Dan Lama

Jawabannya bisa. Meski pasangan dan sang mantan sudah berpisah cukup lama, tidak pernah terjalin komunikasi atau hubungan lagi, dan tidak ada kemungkinan untuk berselingkuh. Kamu tetap merasakan kecemburuan, terbebani sampai terobsesi pada hal itu.

Dalam hubungan asmara, kecemburuan ini disebut juga dengan kecemburuan retroaktif, istilah ini digunakan untuk menggambarkan kecemburuan, kebencian, atau frustrasi mengenai pengalaman romantis atau seksual masa lalu pasangan.

Ketahuilah, Bro! 4 Penyebab Kebanyakan Wanita Insecure Terhadap Pasangannya.

Masalahnya jika tidak segera diatasi, kecemburuan ini pasti akan membawa pengaruh buruk pada hubungan juga kepercayaan yang ada diantara kalian. Nah untuk lebih jelasnya, inilah beberapa alasan seseorang bisa mengalami kecemburun retroaktif pada mantan pasangan.

1. Memiliki Trauma

Cemburu Pada Mantan Pasanganmu

Photo :
  • jtbc
Miris! Anak Perempuan Berusia 5 Tahun Menjadi Korban Pencabulan Oleh Ayah Kandungnya

Jika kamu sering menjalani hubungan yang berakhir dengan kegagalan, pengkhianatan dan ditinggalkan begitu saja. Maka itu akan menjadi trauma sendiri dan membuatmu sulit untuk mempercayai kesetiaan pasanganmu yang sekarang.

Halaman Selanjutnya
img_title