5 Alasan Kamu Tidak Perlu Iri Pada Postingan Orang Lain Di Sosial Media

Tipe Teman Media Sosial yang Lebih Baik Di Unfollow
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ketika kamu punya sosial media dan menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari. Pastilah kamu akan menemui beragam postingan berbeda setiap harinya. Hampir semua isinya menunjukkan kebahagiaan, pamer sesuatu, atau ada pula yang berjualan dan mencari rezeki lewat sosial media.

After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube

Melihat berbagai hal yang beragam. Kadang muncul perasaan iri saat melihat kebahagiaan orang lain yang dipamerkan di sosial media itu. Apalagi jika kamu membandingkannya dengan hidupmu sendiri. Padahal sebenarnya ada 5 Alasan kenapa kamu gak harus iri sama mereka. Simak baik-baik dan renungi, ya.

1. Ngapain Iri, Karena Dasarnya Sosial Media Di Buat Memang Sebagai Tempat Berbagi dan Mencurahkan Pikiran.

Tipe Teman Media Sosial yang Lebih Baik Di Unfollow

Photo :
  • freepik.com
5 Kebiasaan Wanita yang Tidak Disarankan Untuk Menjadi Ibu dari Anak Kamu

"Apa yang sedang kamu pikirkan?" Begitulah caption yang sering kamu temukan di kolom postingan yang masih kosong. Hal itu karena sosial media memang diciptakan sebagai tempat untuk berbagi, komunikasi dan mencurahkan perasaan atau pikiran yang dimiliki.

Sehingga wajar, orang-orang menyampaikan apapun di sosial medianya. Coba cek baik-baik, kamu pun juga sering membagikan momen -.momen bahagia hingga sedih  dalam sosial media.

Spiritualis Anak Indigo Caca Carolina Sebut Tisya Erni Pakai Tusuk untuk Kepentingan Duniawi

Karena itu, sebenarnya tidak ada alasan bagimu untuk merasa iri pada postingan orang lain. Entah mereka yang sedang pamer atau mengisi dengan apapun sosial medianya.

Halaman Selanjutnya
img_title