6 Alasan Jangan Menjalani Hubungan Asmara Yang Didasari Rasa Kasihan

Cinta karena kasihan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ada banyak alasan seseorang menjalani hubungan dan mempertahankannya. Mulai dari karena rasa cinta, ada ambisi yang ingin diraih, sampai rasa kasihan yang muncul sehingga tidak tega untuk meninggalkan.

Apa yang Harus Dilakukan Jika Pria Menikah Memanfaatkan Kamu?

Jika kamu salah satu orang yang menjalani hubungan karena rasa iba atau kasihan, tapi masih belum mau atau bisa mencintai pasanganmu dengan tulus. Sebelum melanjutkannya lebih jauh, pikirkanlah dahulu 6 alasan ini.

1. Bingung Pada Tujuan Hubungan

Saat menjalin hubungan, kamu pasti punya tujuan, sala satunya yang paling umum adalah ingin bahagia dengan orang yang kamu cintai. Masalahnya, saat kamu menjalani hubungan karena didasari rasa kasihan dan belum bisa mencintai pasanganmu dengan tulus. Hal itu akan membuat bingung tujuan utamamu itu sendiri. Lama-kelamaan dirimu akan dihantui pemikiran soal keputusanmu sendiri. Sebab masih tidak yakin dia adalah orang yang tepat, karena kamu masih belum mencintai dirinya.

2. Sulit Menerima Pasangan Apa Adanya

6 Kualitas Wanita Yang Betah Jadi Single. Tidak Mudah Tergoda Pada Cinta dan Lebih Dewasa

pasangan bertengkarMau meninggalkan dan mengakhiri hubungan ada perasaan tak tega. Tapi, jika meneruskan hubungan itu ada perasaan tak nyaman sampai tersiksa. Hal inilah yang menjadi pemicu ketidakpuasan dalam hubungan kalian, sehingga membuatmu selalu melihat kekurangan pasangan dan sulit melihat usaha juga perjuangannya.

Kamu sudah merasa jika sejak awal hubungan itu salah. Dia bukan orang yang kamu harapkan sebagai pendamping hidup. Oleh karena itu, kalian sulit membangun hubungan yang sehat, saling menghargai dan menerima satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
img_title
Masih Cinta? 5 Hal Yang Harus Diperhatikan Jika Balikan Sama Mantan. Biar Nggak Putus Lagi!