9 Manfaat Menakjubkan Berhubungan Seks Saat Hamil

Manfaat Menakjubkan Berhubungan Seks Saat Hamil
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Saat mengharapkan dan mungkin menghabiskan sebagian besar waktu untuk memikirkan semua yang perlu  dilakukan sebelum paket kamu datang. Ada tempat tidur bayi dan kursi mobil untuk dibeli, vitamin prenatal untuk diminum, dan rencana kelahiran untuk diatur.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Satu hal yang kamu mungkin menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mengkhawatirkan adalah seks. Beberapa wanita sangat menyukainya saat hamil, dan yang lainnya tidak peduli.

Mari kita hadapi itu, banyak hal berubah secara dramatis selama kehamilan. Emosi menjadi gila, bagian tubuh rusak, dan itu berlangsung lama. Bahkan wanita yang paling percaya diri secara seksual mungkin bertanya-tanya apakah seks itu sepadan.

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Oh, itu sangat berharga, sayang. Seks selama kehamilan sangat berharga. Ada sekumpulan manfaat, baik emosional maupun fisik, yang membuat tindakan tersebut menjadi sesuatu yang harus kamu upayakan, setidaknya sesekali, saat kamu hamil.

Dan, agar kamu dan pasangan tidak panik di tengah-tengahnya, berikut ini beberapa hal aneh dan menakjubkan yang dapat Anda harapkan terjadi.

Mengapa seks selama kehamilan baik untuk Kamu?

4 Alasan Wanita Dengan Karir Cemerlang Seringnya Tidak Beruntung Dalam Urusan Percintaan

Jika Anda bertanya-tanya apakah harus berhubungan seks saat hamil, jawabannya adalah YA! Kamu dan pasangan akan senang melakukannya, dan inilah 9 alasan penting mengapa kamu harus tetap melakukan seks selama kehamilan.

Halaman Selanjutnya
img_title