7 Rutinitas Perawatan Alami Ala Korea yang Bikin Wajah Cerah Bersinar

Sinopsis Drama Korea Today’s Webtoon
Sumber :

Olret – Memiliki wajah cerah adalah impian setiap orang baik pria dan wanita. Namun tentu saja, untuk mendapatkan hasil yang maksimal juga memerlukan usaha, biaya dan konsistensi. Sampai ada pula yang rela mengeluarkan biaya besar untuk mendapatkan wajah bersih dan glowing sesuai impiannya.

5 Tips Agar Cowok Punya Wajah Mulus Saat Musim Kemarau

Nah untuk mendapatkan wajah cerah, ternyata para warga Korea Selatan mempunyai rutinitas yang bisa ditiru. Selain itu rutinitas ini tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Kamu hanya perlu melakukan dengan konsisten, supaya hasilnya lebih maksimal.

1. Sauna

Saat menonton drama Korea, kamu akan sering menemukan adegan yang berlatar di tempat sauna atau pemandian air panas. Ternyata hal itu juga menjadi rutinitas apalagi saat memasuki musim dingin. Selain itu, sering ke sauna bisa mempengaruhi kulit dan membuat wajah jadi cerah alami.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Rutinitas ini akan membuat kulit selalu lembab dan membantu proses peremajaan kulit.

Tapi, berhubung di Indonesia mencari tempat pemandian air hangat tidak semudah di Korea. Kamu bisa menggantinya dengan sering berendam air hangat, bisa juga melingkupi tubuh dengan uap air panas agar kulit lembab.

2.  Scrub Tubuh

Halaman Selanjutnya
img_title
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini