5 Cara Agar Tetap Hubungan Mulus, Bila Kekasihmu Adalah Mantan Sahabatmu

Cara Agar Tetap Hubungan Mulus
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Menjalin hubungan pacaran dengan mantan kekasih sahabat sendiri. Ternyata mempunyai tantangan khusus dan berbeda daripada saat kamu menjalin hubungan asmara dengan orang yang baru hadir di hidupmu.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Dan tentu saja, hal itu wajar juga syah-syah saja. Karena memang cinta itu bisa jatuh pada siapa saja. Lagi pula hubungan dengan mantan kekasih dari sahabat itu juga tidak akan merusak pertemanan yang selama ini kalian jalin. Dengan catatan, mereka sudah saling move on dan kamu bukanlah penyebab kandasnya hubungan mereka.

Tapi jika kamu masih merasa ragu, bingung dan takut salah ambil tindakan dalam hubungan. Kamu bisa gunakan 5 Tips ini agar hubungan tetap berjalan mulus tanpa menganggu persahabatanmu.

1. Mulai Kontrol Diri Dengan Memfilter Curhat Baik Pada Pasangan Atau Sahabat.

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Cara Agar Tetap Hubungan Mulus

Photo :
  • freepik.com

Umumnya, kamu akan sering curhat dan meminta pendapat kepada sahabatmu soal masalah hidup hingga hubungan yang kamu jalani. Begitupun sebaliknya, kamupun juga senang bercerita tentang kegiatan, teman-temanmu dan semua hal yang kamu lewati pada pasangan kekasihmu, saat kalian komunikasi berdua.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Nah, berhubung pasanganmu yang sekarang adalah mantan dari sahabatmu. Maka lebih baik kamu memfilter isi curhatannya. Sahabatmu maupun pasanganmu pun pasti tidak terlalu nyaman jika membicarakan mantannya dulu.

Halaman Selanjutnya
img_title