Meski Cantik dan Pintar, Inilah 9 Alasan Pria Menjauhi Kamu

Wanita mati rasa
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Meski memiliki wajah yang cukup cantik serta otak yang pintar. Ternyata itu tidak menjamin mulusnya hubungan romansa yang kamu miliki. Seringkali saat dekat dengan seorang pria, hubungan kalian tidak bertahan lama sampai priamu pun terkesan menjauhi kamu.

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Nah, jika hal ini sering terjadi dalam hubunganmu. Yuk coba intropeksi diri terlebih dahulu,. Siapa tahu kamu punya 8 kebiasaan ini.

1. Selalu Merasa Benar

Hubungan bukan hanya dibangun berdasarkan penampilan fisik. Tapi saling menerima juga merupakan poin yang penting. Pria pun akan mudah merasa jengah dan capek, jika wanita selalu ingin menang sendiri dan merasa benar. Sehingga dia merasa dirinya terkekang dan tidak bebas. Jadi meski cantik, hilangkan sifat ini, ya. Supaya priamu selalu nyaman di sisimu.

2. Kurang Menantang Di dekati

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Bukan berarti kamu harus bersikap jual mahal, tapi jangan juga terlalu mudah untuk didekati. Bahkan seolah kamulah yang mengejar-ngejar pria duluan. Buatlah pria merasa tertantang untuk mendapatkan kamu dan menghargai dirimu, bukan sebaliknya. Justru jika kamu suka meneror atau mengikuti pria yang kamu suka. Sangat mungkin dia akan merasa ilfil sama kamu.

3. Manja Yang Berlebihan

Halaman Selanjutnya
img_title