5 Masalah Besar di Pikiran Pria Saat Berhubungan Seks

Masalah Besar di Pikiran Pria Saat Berhubungan Seks
Masalah Besar di Pikiran Pria Saat Berhubungan Seks
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Tidak peduli seberapa percaya diri mereka bertindak, semua pria memiliki rasa tidak aman tentang seks, bahkan ketika mereka berada dalam hubungan jangka panjang. Seks penuh dengan masalah emosional, dan pria memilikinya seperti halnya wanita.

Sementara wanita lebih cenderung memiliki masalah kesadaran diri tentang tubuh mereka, pria memiliki masalah yang juga menyebabkan kecemasan dan masalah kinerja di atasnya!

Bagaimana seks memengaruhi jiwa pria?

Seks dalam suatu hubungan memerlukan hubungan emosional yang sangat kuat. Ini memiliki kekuatan untuk mendekatkan dua orang, tetapi juga dapat menciptakan rasa tidak aman, yang dapat membuat pasangan berpisah.

Jika salah satu pasangan tampak jauh atau tidak terlibat saat berhubungan seks, hal itu dapat membuat stres dan melampiaskan pada orang lain, dan membuat mereka bertanya-tanya. Mungkin mereka hanya lelah bekerja, atau mungkin seks sudah tua dan basi. Itu bahkan dapat membuat seseorang bertanya-tanya apakah mereka sedang ditipu.

Pria terus-menerus mengukur diri mereka terhadap standar yang diciptakan masyarakat. Saat berhubungan seks, biasanya yang ada di benak seorang pria: Apakah dia cukup besar? Akankah dia bertahan cukup lama? Apakah dia akan bertahan terlalu lama? Bisakah dia membuatnya bahagia? Apakah dia sudah lebih baik sebelumnya? Dia mungkin mencoba menyembunyikannya, tetapi dia memiliki rasa tidak aman seperti halnya wanita.

Kecuali jika dia memiliki masalah keintiman yang besar, seks dalam suatu hubungan penting bagi pria, baik untuk kesenangan, maupun untuk menciptakan keintiman yang memperkuat ikatan antar kekasih.

Meskipun umumnya lebih mudah secara emosional bagi pria untuk melakukan hubungan seks tanpa ikatan atau one-night stand, kebanyakan pria benar-benar ingin bercinta dengan seseorang yang mereka cintai, daripada hanya meniduri seseorang yang tidak mereka sukai.

Beberapa pria memiliki banyak masalah, sementara yang lain memiliki masalah yang dapat diabaikan. Di bawah ini adalah beberapa masalah yang mungkin sering terlintas di benak mereka saat berhubungan seks dengan wanita.

1 Masalah kinerja di ranjang

Puji pasangan di ranjang

Puji pasangan di ranjang

Photo :
  • freepik.com

Kebanyakan pria memiliki masalah pribadi ketika berhubungan dengan seks. Semua pria pernah atau akan mengalami disfungsi seksual atau kecemasan kinerja dalam hidup mereka.

Ketakutan akan hal ini terjadi baik untuk pertama kali, atau lagi, dapat membebani pikirannya. Biasanya, terlalu mengkhawatirkannya membuat hal itu lebih mungkin terjadi, tetapi sulit untuk dihindari.

2. Pasangan masa lalu wanita

Tips Bagi Wanita untuk Mengomunikasikan yang Diinginkan di Ranjang

Tips Bagi Wanita untuk Mengomunikasikan yang Diinginkan di Ranjang

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title