7 Tanda Bahwa Pacarmu Belum Melupakan Mantannya, Hati-Hati ya Geulis!

Tanda Bahwa Pacarmu Belum Melupakan Mantannya
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sangat penting untuk memperhatikan tanda-tanda awal bahwa pacar kamu masih terpaku pada mantannya. Sungguh menyebalkan bahwa kamu bukan cinta pertamanya, tetapi jika juga bukan cinta terbesar dalam hidupnya, kamu harus keluar dari situasi itu. Tidak ada yang pantas diperlakukan sebagai rebound.

Viral! Seorang Jomblo Berusia 28 Tahun Onani Karena Tak Kunjung Nikah

Jika seorang pria memberi tahu bahwa dia masih memikirkan mantannya dengan sayang, kamu bisa mengagumi kejujurannya, dan kemudian menendangnya ke pinggir jalan. Tapi apa yang kamu lakukan ketika dia mengatakan dia sudah melupakan mantannya, namun masih tidak percaya padanya?

Kamu harus ingat bahwa semua ini bukan salah kamu. Kamu tidak dapat melihatnya datang. Bagaimanapun, awal dari suatu hubungan adalah tentang kegilaan dan nafsu. Jika dia mengatakan dia mencintaimu, wajar saja jika kamu percaya padanya.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Berikut adalah 7 tanda yang dapat membantu kamu mengetahui apakah pacarmu sudah melupakan mantannya atau tidak. Saat kamu mengenali salah satu dari mereka, bersiaplah untuk melakukan percakapan serius dengannya.

1. Dia berbicara tentang dia sepanjang waktu

Tanda Bahwa Pacarmu Belum Melupakan Mantannya

Photo :
  • freepik.com
Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Ini semacam hadiah. Ketika kamu peduli tentang sesuatu atau seseorang, kamu tidak akan diam tentang mereka.

Jangan biarkan dia membodohi kamu dengan mengatakan dia membencinya, dan itulah mengapa dia selalu menyebut dia. Kebalikan dari cinta bukanlah benci - itu ketidakpedulian. Jadi, jika pacar kamu mengaku membenci mantannya dan tidak bisa melepaskannya, itu pertanda dia belum melupakannya.

Halaman Selanjutnya
img_title