5 Tanda Hubungan Kamu Memiliki Ikatan Batin Yang Kuat

Chemistry dengan pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Dalam menjalin sebuah hubungan, baik hubungan percintaan atau persahabatan, memiliki sebuah chemistry yang kuat adalah suatu keberuntungan. Karena dengan chemistry, kalian akan merasakan kedekatan secara emosional. Kedekatan tersebut dapat dikatakan kalau kalian memiliki ikatan batin yang kuat.

Sudah Tahu? Ini 3 Ciri Orang yang Mempunyai Mental Lemah

Ikatan batin yang kuat tidak hanya terdapat antara hubungan orang tua dengan anaknya, tetapi bisa juga terdapat dalam hubungan kamu dengan pasangan atau dengan sahabat. Lalu, bagaimana mengetahui tanda bahwa hubungan kamu dengan pasangan atau sahabat memiliki ikatan batin yang kuat? Dilansir dari @mencintaihalal, berikut tanda hubungan kalian memiliki ikatan batin yang kuat.

1. Mengucapkan kata yang sama secara bersamaan

Chemistry dengan sahabat

Photo :
  • freepik.com
3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Kamu pasti sering secara spontan menyebutkan satu kata yang sama secara bersamaan dengan seseorang. Itu bisa dipastikan adalah orang yang sudah kenal dekat denganmu, bisa sahabat atau pasangan. Ternyata, ini menandakan bahwa kita terhubung secara mendalam, bahkan orang yang sudah sangat dekat akan saling meniru kebiasaan satu sama lain.

2. Saling percaya

Percaya Pada Pasangan

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title
Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?