5 Tanda Hubungan Kamu Memiliki Ikatan Batin Yang Kuat

Chemistry dengan pasangan
Chemistry dengan pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Dalam menjalin sebuah hubungan, baik hubungan percintaan atau persahabatan, memiliki sebuah chemistry yang kuat adalah suatu keberuntungan. Karena dengan chemistry, kalian akan merasakan kedekatan secara emosional. Kedekatan tersebut dapat dikatakan kalau kalian memiliki ikatan batin yang kuat.

Ikatan batin yang kuat tidak hanya terdapat antara hubungan orang tua dengan anaknya, tetapi bisa juga terdapat dalam hubungan kamu dengan pasangan atau dengan sahabat. Lalu, bagaimana mengetahui tanda bahwa hubungan kamu dengan pasangan atau sahabat memiliki ikatan batin yang kuat? Dilansir dari @mencintaihalal, berikut tanda hubungan kalian memiliki ikatan batin yang kuat.

1. Mengucapkan kata yang sama secara bersamaan

Chemistry dengan sahabat

Chemistry dengan sahabat

Photo :
  • freepik.com

Kamu pasti sering secara spontan menyebutkan satu kata yang sama secara bersamaan dengan seseorang. Itu bisa dipastikan adalah orang yang sudah kenal dekat denganmu, bisa sahabat atau pasangan. Ternyata, ini menandakan bahwa kita terhubung secara mendalam, bahkan orang yang sudah sangat dekat akan saling meniru kebiasaan satu sama lain.

2. Saling percaya

Percaya Pada Pasangan

Percaya Pada Pasangan

Photo :
  • freepik.com

Kepercayaan adalah hal yang paling penting dalam ikatan batin dan tak ada hubungan yang bisa bertahan lama jika tidak ada rasa saling percaya. Jika kamu sudah mempercayai pasangan atau sahabatmu sepenuhnya, bahkan kamu terbuka tentang apa pun dan mereka juga melakukan hal yang sama. Ini jelas bahwa kalian memiliki ikatan batin yang kuat.

3. Merasa aman

Halaman Selanjutnya
img_title