9 Ide Kencan Seru dan Tidak Biasa yang Bisa Kamu Coba

Ide Kencan Seru dan Tidak Biasa yang Bisa Kamu Coba
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Saya pikir sebagian besar dari kita bersalah karena mengandalkan makan malam klasik dan film klasik saat berkencan. Bukannya ada yang salah dengan makan malam dan nonton film… tetapi ketika kamu benar-benar mencoba untuk mengesankan minat cinta, Kamu mungkin tidak ingin puas dengan rutinitas kencan biasa!

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Mungkin sudah waktunya untuk memilih beberapa ide kencan yang lebih tidak konvensional yang benar-benar akan membuat teman kencan kamu berbicara dan sangat terkesan.

Berikut adalah 9 ide kencan yang menarik dan penuh petualangan yang sama sekali tidak konvensional. Mereka benar-benar akan memungkinkan kamu untuk menunjukkan sisi lucu dan romantis sekaligus, serta melihat sisi pasangan yang mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya.

1. Keliling Kota

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Ide Kencan Seru dan Tidak Biasa yang Bisa Kamu Coba

Photo :
  • freepik.com

Kesampingkan menu restoran lokal dan waktu tayang film, dan temukan hal-hal menarik lainnya yang dapat kamu lakukan dengan teman kencan di kota asal sendiri! Cari hot spot turis lokal; mungkin ada galeri seni atau museum lokal yang belum pernah kamu pertimbangkan sebelumnya?

2. Nikmati sore yang romantis di sungai.

Halaman Selanjutnya
img_title
Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?