5 Kesalahan Di Awal Pernikahan Yang Membuat Rumah Tangga Sulit Bahagia

Kesalahan Di Awal Pernikahan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Pernikahan bisa dikatakan seperti memulai kembali kisah baru dalam hidup. Dan kali ini, tidak hanya kamu yang mengambil peran dan tanggung jawab. Tapi ada orang lain yang menjadi pasanganmu, yang juga turut mengambil peran penting dalam hidup dan masa depan nanti.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Oleh karena itu, hindari 5 kesalahan ini di awal hubungan kalian, supaya pernikahan dan rumah tangga bisa bahagia. Bukan justru merasa terkekang atau hancur sedari awal.

1. Pernikahan Yang Dipaksakan

Kesalahan Di Awal Pernikahan

Photo :
  • freepik.com
6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Tidak selalu cinta yang mendasari terjadinya pernikahan, bisa karena perjodohan orang tua sampai rasa kasihan. Hal itu memaksa kamu menikahi seseorang yang belum kamu kenal atau cintai dengan sepenuh hati.

Beberapa orang mungkin berhasil menjalani pernikahan seperti itu dan tetap bahagia. Hal itu karena sejak awal dia sudah legowo dan memasrahkan urusan jodohnya sepenuhnya pada Tuhan. Dia menganggap mungkin itulah cara terbaik mendapatkan pasangan yang tepat.

5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Jika Ada Yang Sedang Merindukanmu

Tapi sebagian lain, ada pula yang tidak nyaman dengan pernikahan seperti itu. Muncul perasaan terjebak dalam hubungan yang tidak diinginkan dan hal ini akan membuat kamu juga pasangan akan sulit bahagia, bahkan tanpa sadar seringkali saling menyiksa satu sama lain dengan pengabaian.

Halaman Selanjutnya
img_title