7 Alasan Cewek Cantik Jatuh Cinta pada Cowok Brengsek dan "Nakal"

Alasan Cewek Cantik Jatuh Cinta pada Cowok Brengsek
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Douchebag (cowok brengsek) karena tidak ada istilah yang lebih tepat, adalah pria yang memperlakukan wanita seperti mainan. Ada yang menyebut mereka mucikari, playboy, bad boy atau playah. Ini adalah orang-orang yang kamu lihat di jalan-jalan atau di tempat-tempat umum yang terlihat memperlakukan wanita mereka dengan berbagai tingkat rasa tidak hormat.

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Ada juga yang sedikit terlalu sadar. Mereka adalah douchewads, istilah lain untuk mereka, yang tidak perlu berteriak, tetapi sangat pasif agresif. Mereka akan mencabik-cabikmu dengan satu tatapan jahat yang menghancurkan jiwa.

Orang-orang ini biasanya memiliki seorang gadis yang tampak manis tepat di belakang mereka, mencoba mengikuti langkah panjang mereka saat berjalan-jalan di mal.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Ada ratusan jenis situasi yang kita lihat setiap hari, yang membuat kamu bertanya-tanya mengapa wanita-wanita itu bahkan BERSAMA pria-pria mengerikan itu. Berikut adalah beberapa alasan klasik mengapa hal itu terjadi:

1 Cewek ingin mengubah cowok nakal.

Tips Hubungan yang Justru Merusak Kehidupan Cinta Kamu

Photo :
  • freepik.com
6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Bukankah menyenangkan menjadi satu-satunya cinta sejati dalam kehidupan anak nakal? Maksud saya, untuk benar-benar membuat mereka merasa seperti yang mereka inginkan dan perlu pergi ke ujung bumi untuk berubah, semua untuk wanita yang benar-benar mereka cintai. Bukankah itu yang mereka katakan terjadi di film? Banyak wanita menginginkan ini, setidaknya sekali dalam berbagai tahap kehidupan mereka.

Mengubah playa seperti Adam Levine, dan akhirnya melakukan seperti yang dilakukan Behati Prinsloo? Atau untuk mengubah bocah nakal Shane West dan menyuruhnya membawa tas kamy sebagai tanda pembangkangan dari ekspektasi sosial di depan seluruh sekolah, seperti yang dialami Mandy Moore dalam “A Walk to Remember?” Itu adalah impian yang banyak harap dapat kami capai dengan anak-anak nakal ini.

Halaman Selanjutnya
img_title