Ketika Bersamanya Kamu Bisa Jadi Diri Sendiri, Tandanya Cintanya Tulus Padamu

Bersamanya Kamu Bisa Jadi Diri Sendiri
Sumber :
  • SBS

Olret – Saat menjalin suatu hubungan, terkadang muncul perasaan insecure atau takut pasanganmu akan meninggalkanmu karena kamu tidak tampak sempurna atau baik sesuai dengan keinginan dirinya. Padahal, tanda cinta yang tulus adalah menerima pasangan apa adanya, hingga membuatnya nyaman menjadi diri sendiri.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Sehingga, usahakan kamu sendiri yang harus menekan perasaan tak nyaman itu dan tidak lagi mempermasalahkannya. Lihatlah, saat kamu dalam keadaan kucel atau berpenampilan buruk pun, kekasihmu tetap menerima kamu dengan baik dan ceria melihatmu. Itu sudah menunjukkan bahwa dia tulus dan lebih mencintai kepribadianmu daripada penampilan atau bentuk tubuhmu

Terkadang Perasaan Insecure Muncul Dari Dirimu Sendiri Karena Trauma Masa Lalu. Jadi Sembuhkan Dirimu Dengan Mulai Membangun Kepercayaan Pada Pasanganmu Yang Sekarang.

Tips Hubungan yang Justru Merusak Kehidupan Cinta Kamu

Photo :
  • freepik.com
Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Seseorang yang pernah dikhianati dan rasa sakit dari pengkhianatan itu sangat dalam, bisa memunculkan trauma atau insecure pada hubungan yang baru dijalani. Perasaan ragu untuk memberikan kepercayaan pada pasangan. Kamu tidak yakin jika dia sungguh menerima kamu apa adanya dan perasaan takut akan ditinggalkan lagi. Semua itu membuatmu benar-benar ingin tampak sempurna di hadapannya.

Padahal, pasanganmu menerima kamu dengan tulus dan menyukai kepribadianmu daripada usahamu memaksakan diri untuk menjadi sempurna. Jadi lebih baik segera sembuhkan luka yang belum sembuh itu dan mulai bangun kembali kepercayaan diri juga kepercayaan pada pasanganmu yang sekarang. Jangan khawatir atau terlalu takut ditinggalkan lagi dan yakinlah bahwa dia tulus menjalin hubungan bersamamu.

Apalagi Ketika Bersamanya, Dia Sudah Membuktikan Dengan Tetap Menghargaimu Bagaimanapun Penampilan dan Usahamu Juga Tidak Pernah Menjudgemu Sama Sekali.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!