Dapatkan Perhatian Suami Dengan Menjadikan Dia Pahlawan Keluargamu

Dapatkan Perhatian Suami
Sumber :
  • tvN

Olret – Sama seperti para wanita atau istri yang ingin dimanjakan dan diperhatikan oleh suami atau pasangannya. Lelaki juga butuh dijadikan sebagai pahlawan dalam keluarga. Dimana, dia merasa dibutuhkan oleh wanitanya. Dimana dia merasa selalu diandalkan oleh keluarganya. Baik untuk masalah yang sederhana maupun rumit.

Suami Aktris Sandra Dewi Ditetapkan Kejagung Korupsi Timah

Meski tidak semua lelaki mengerti, hingga ada yang menganggap istrinya terlalu manja dan cerewet. Jangan pernah menyerah untuk menarik perhatian suamimu dengan meminta tolong padanya. Sebab, salah satu cara untuk membuat lelaki merasa cukup dan tidak pernah berpaling, adalah dengan menjadikannya pahlawan dalam keluarga kecil yang kalian bangun bersama.

Percayalah, selalu ada perasaan bangga dalam diri suami saat bisa melihat keluarganya bahagia sebagai hasil dari kerja kerasnya. Oleh sebab itu, jangan terlalu mandiri, menjadi wanita manja pada suami sendiri juga sangat diperlukan.

Justru Yang Membuat Suami Perhatian dan Sayang Adalah Sikapmu Yang Selalu Mengandalkannya Dalam Segala Hal.

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Dapatkan Perhatian Suami

Photo :
  • tvN

Justru yang membuat suami perhatian dan sayang adalah sikapmu yang manja dan selalu mengandalkan dirinya. Padahal permintaan tolong itu sebenarnya untuk masalah sepele dan bisa kamu kerjakan sendiri. Namun, agar suami peka dan hubungan kalian juga lebih intim. Tidak ada salahnya selalu meminta tolong pada suami sendiri.

7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!

Jangan takut untuk meminta bantuan suami dalam mengerjakan pekerjaan rumah, mengurus anak, memasang gas, mengangkat gallon dan lain sebagainya. Usahakan pula untuk selalu terbuka dan tidak memendam segala perasaanmu sendiri, lebih baik komunikasikan dengan suamimu dan mencari solusinya bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title