5 Cara Mengelola Keuangan Untuk Penganti Baru, Terapkan ya!

Cara Mengelola Keuangan Untuk Penganti Baru
Sumber :
  • google image

Olret – Salah satu penyebab kegagalan dalam rumah tangga adalah masalah finansial. Dan hal ini harus di waspadai bahkan sejak kamu dan pasangan menjadi pengantin baru.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Apalagi, momen pengantin baru biasanya adalah momen yang paling harmonis dan hangat-hangatnya. Kamu dan pasanganmu masih belum terlalu memikirkan masalah rumah tangga termasuk finansial, masih sibuk menikmati waktu berdua dengan honeymoon, hingga menjadikan dunia serasa hanya milik berdua.

Padahal, saat-saat itulah bisa menjadi waktu yang penting untuk menyatukan visi dan misi. Sekaligus pengelolaan keuangan dalam rumah tangga.  Jangan sampai, setelah honey moon dengan pasangan, kamu dan pasanganmu kelabakan dalam membangun rumah tangga, khususnya karena masalah keuangan.

1. Buatlah Daftar Keuangan Untuk Mengkalkulasi Pemasukan dan Pengeluaran.

4 Alasan Utama Penyebab Pengajuan Pembiayaan Mobil Gagal

Cara Mengelola Keuangan Untuk Penganti Baru

Photo :
  • google image

Pengeluaran sudah pasti akan lebih besar juga membengkak setelah kamu dan pasanganmu memutuskan untuk menikah. Sehingga untuk mensiasatinya, buatlah daftar keuangan kalian dengan mengkalkulasikan pemasukan dan pengeluaran.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Hal ini penting, agar kamu bisa memanage keuangan kamu dengan baik dan menghindari adanya pengeluaran yang tidak terlalu penting dan bisa dialihkan sebagai tabungan atau investasi. Apalagi, jika kalian berencana untuk segera memiliki momongan.

Halaman Selanjutnya
img_title