6 Cara Menghindari Gebetan yang Menghosting, Anti Ribet dan Sakit Hati

Cara Menghindari Gebetan yang Menghosting
Sumber :
  • tvN

Olret – Sudah baper atas perhatian seseorang padamu. Ternyata dia tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa kejelasan. Sudah berharap banyak, bahkan  sudah sangat percaya bahwa dia adalah seseorang istimewa, ternyata dia pergi tanpa alasan yang jelas.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Seolah pendekatan dan perjuangan yang dia berikan selama ini hanya untuk mempermainkanmu. Seolah segala perhatian yang pernah dia tunjukkan untuk membuatmu percaya, sama sekali tidak berarti.

Bagaimanapun di ghosting seseorang itu memang menyakitkan. Apalagi buat kamu yang mudah percaya sama seseorang. Di- Ghosting adalah istilah yang digunakan ketika seseorang memutuskan komunikasi terhadap siapa pun baik pacar, calon pacar, teman, dan kerabat tanpa sebab)

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Nah, supaya kamu tidak mengalami atau bisa menghindari di-ghosting saat dekat dengan seseorang. Lebih baik, terapkan 6 hal ini.

1. Jangan Mudah Percaya Pada Janji Manis Dia Kepadamu.

Cara Menghindari Gebetan yang Menghosting

Photo :
  • tvN
Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Sangat wajar ketika masa pendekatan, pacaran, penjajakan atau apapun namanya. Dia pasti akan memberikan janji-janji manis dan harapan yang tak pasti untuk masa depan kalian. Hal ini dia lakukan untuk membuatmu percaya bahwa rasa yang dia punya nyata dan memperoleh kepercayaan yang utuh dari kamu.

Halaman Selanjutnya
img_title