5 Tips Untuk Memiliki Kehidupan Seks yang Luar Biasa Setelah Melahirkan

Memiliki Kehidupan Seks yang Luar Biasa Setelah Melahirkan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Anak-anak membawa banyak kebahagiaan ke dalam kehidupan manusia. Tapi satu hal yang bisa dilupakan orang tua baru adalah seks! Pasangan dapat benar-benar melupakan keintiman, seks, dan gairah karena merawat bayi baru lahir dapat menghabiskan seluruh waktu mereka.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Ini juga bisa menjadi waktu yang cukup menantang bagi orang tua baru dan mungkin ada pertengkaran dan pertengkaran yang meningkat. Untuk semua pasangan yang frustrasi di luar sana, berikut adalah beberapa tip untuk memiliki kehidupan seks yang tidak biasa saat kamu memiliki anak!

Memiliki Kehidupan Seks yang Luar Biasa Setelah Melahirkan

Photo :
  • freepik.com

1. Berhubungan seks di luar kamar tidur

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Sangat mungkin kamu dan pasangan berada di kamar sepanjang waktu sambil mencoba memberi makan atau membuat bayi tertidur. Jadi, hancurkan kebosanan dan berhubungan seks di luar kamar tidur. Biarlah dapur, kamar kecil atau bahkan ruang tamu.

2. Menambahkan sex toys

Seks mungkin tidak terlalu menyenangkan, karena kamu baru saja melahirkan. Jadi, memasukkan mainan seks dan pelumasan akan menjadi ide yang bagus. Ini dapat membuat penetrasi seksual menjadi menyenangkan tanpa rasa sakit pasca melahirkan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jangan Disepelekan! Ini 4 Rahasia Bisa Nyaman saat Sendirian