5 Tanda Kamu Memiliki Obsesi Terhadap Cinta dan Sebenarnya Tidak Jatuh Cinta

Tanda Kamu Memiliki Obsesi Terhadap Cinta
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Mungkin hal yang aneh untuk dipikirkan, tetapi ada orang di luar sana yang benar-benar kecanduan cinta. Mereka terobsesi dengan semua hal cinta dan jatuh cinta sehingga mereka tidak benar-benar jatuh cinta. Kecanduan cinta yang menipu mereka untuk berpikir bahwa mereka benar-benar telah menemukan cinta.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Jika kamu tidak yakin apakah ini termasuk yang sedang kamu alami, tidak terlalu sulit untuk mengetahuinya. Pertama-tama kamu harus melewati penyangkalan bahwa kamu memiliki kecanduan cinta, dan itu bukanlah cinta sejati. Untungnya, itu menjadi sedikit lebih mudah dengan mengetahui bahwa kamu benar-benar dapat menemukan cinta sejati setelah bisa mengatasi kecanduan cinta tersebut.

Kecanduan cinta itu nyata dan dapat menghentikan kamu menemukan cinta sejati. Inilah cara mengetahui apakah kamu benar-benar kecanduan cinta – dan bukan dengan cara yang baik.

1. Kamu terobsesi dengan komedi romantis.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Tanda Kamu Memiliki Obsesi Terhadap Cinta

Photo :
  • freepik.com

Ini adalah tanda yang sangat besar dan sudah lama sekali. Kamu mungkin melihat komedi romantis yang sangat hebat ketika masih muda dan langsung ketagihan. Kemudian mengikutinya dengan pada dasarnya setiap rom-com yang bisa kamu dapatkan.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Hal ini membuat kamu yakin bahwa cinta di film-film itu seperti di kehidupan nyata. Dan mencoba untuk meniru itu. Jika kamu penggemar berat film romantis sampai-sampai kamu menontonnya berulang kali, mungkin kamu mengalami kecanduan cinta.

Halaman Selanjutnya
img_title