5 Sikap Saat Menghadapi Pasangan Yang Suka Body Shamming Pada Dirimu

Menghadapi Pasangan Yang Suka Body Shamming
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ujian hubungan bukan hanya datang dari orang luar. Pasangan sendiri pun bisa menjadi ujian yang ingin membuat diri rasanya ingin menyerah saja saat menghadapinya. 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Namun sekali lagi, banyak hal yang harus dikorbankan jika andai terjadi perpisahan. Oleh karena itu, kamu berusaha untuk bersabar dan tidak pernah menyerah mengajaknya menjadi lebih baik bersama.

Nah, salah satu sikap pasangan yang menyebalkan yang menjadi ujian adalah dia yang suka body shamming. Apapun alasannya, perbuatan itu sama saja membully dan menyakiti hati. Bayangkan di body shamming-kan sama orang yang tidak dikenal saja menyakitkan, apalagi jika pelakunya adalah orang paling dekat yaitu pasangan.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Karena itu, jangan diam saja. Ambil sikap tegas dan 5 cara ini menghadapi dirinya. Ingat hubunganmu tidak akan sehat, jika kamu membiarkan dia terus memperlakukan kamu seperti itu. 

1. Komunikasikan Dengan Jujur Kamu Tidak Menyukai Sikapnya, Meski Itu Bercanda

Menghadapi Pasangan Yang Suka Body Shamming

Photo :
  • freepik.com
Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Mungkin niat pasangan melakukan body shamming untuk bercanda atau memotivasi. Misal, setelah beberapa lama tubuhmu semakin kurus/menggemuk tanpa terkontrol. Dia menyindir dengan body shamming dengan harapan kamu mau berusaha merubah diri dan mengembalikan bentuk tubuh seperti semula.

Halaman Selanjutnya
img_title