7 Perilaku di Media Sosial yang Merusak Hubungan, Salah Satunya Suka Pamer

Perilaku di Media Sosial yang Merusak Hubungan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Munculnya media sosial memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan orang lain, terutama dengan teman lama yang sudah lama menghilang setelah lulus. Banyak dari kita ingat, bagaimana perasaan kita saat pertama kali diperkenalkan ke media sosial.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Ketika orang saling bertanya tentang saluran media sosial masing-masing. Padahal mereka berteman di dunia offline. Berteman baik di dunia nyata maupun dunia maya cukup bagus. Karena setelah berpisah, masih ada cara untuk menghubungi satu sama lain untuk menghilangkan beberapa kesalahan.

Namun seiring berjalannya waktu, bagi yang lain, media sosial menjadi sarana untuk menyatukan kembali teman-teman selama bertahun-tahun atau mengikuti dan memperbarui kebahagiaan satu sama lain. Namun di saat yang sama, bagi banyak orang, media sosial merusak hubungan pertemanan yang dalam kehidupan nyata “selalu” dekat.

5 Keuntungan Pembayaran Cashless untuk Pesan Hotel Online

Tak terkecuali anggota keluarga yang harus berantem karena berteman atau saling mengikuti di dunia online. Sampai pada titik di mana kamu harus menekan Unfollow, Unfriend, atau tekan Block, larena tidak mau lagi melihat identitas orang lain di dunia online. Mengapa media sosial, yang diciptakan untuk memudahkan manusia terhubung, dapat begitu merusak suatu hubungan?

Tentu saja, banyak orang tidak peduli jika mereka berteman (dulu dekat) di media sosial, di-unfollow, di-unfriend, atau diblokir. Perlu diingat bahwa beberapa perilaku media sosial kamu merusak hubungan dengan banyak orang yang benar-benar mengenal kamu yang sebenarnya. Dunia online sangat berbeda dari offline sehingga membuatnya sangat tidak dapat diterima!

1. Ekspresi online dan offline tidak sama.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Perilaku di Media Sosial yang Merusak Hubungan

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title