5 Hal yang Perlu Diingat Betapa Pentingnya Hubungan Kekasih di Media Sosial

Pentingnya Hubungan Kekasih di Media Sosial
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Itu tipikal pada zamannya, di mana dunia sosial telah menjadi ruang untuk menunjukkan hubungan orang-orang sebagai kekasih. Banyak pasangan cenderung memposting status hubungan mereka di Facebook, Instagram dan media sosial lainnya. Namun ada beberapa pasangan yang menolak untuk mengungkapkan status mereka.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Pada saat yang sama, beberapa orang merasakannya. Apakah hubungan kamu akan terlalu ambigu? Karena orang yang berpacaran tidak menerima dia atau dia adalah teman di Facebook. Atau bahkan tidak menyukai gambar yang dia coba tandai di Instagram. Jika begitu, kita harus mempertimbangkan itu. Perilakunya adalah masalah privasi atau mencoba menyembunyikan sesuatu.

1. Tidak ada permintaan pertemanan atau penolakan untuk mengikuti kamu kembali.

Perilaku di Media Sosial yang Merusak Hubungan

Photo :
  • freepik.com
5 Pertanyaan yang Pantang Kamu Tanyakan Saat Lebaran

Jika kita berkencan dengan seseorang atau berbicara dengan seseorang, berbicara media sosial itu normal. Tapi jika dia memberitahumu itu, saya ingin terus berbicara, tidak ingin membuka masalah antara kalian berdua ke dunia sosial untuk diketahui.

Itu cukup menjadi alasan untuk yang baik jika kalian berkencan selama sekitar satu atau dua bulan. Tetapi jika kamu sudah menjalin hubungan selama setahun tetapi tidak menerima kamu sebagai teman di Facebook, tidak mengikuti kamu kembali di Instagram, jadikan ini sebagai sinyal buruk.

Lebih Baik Ditinggalkan, Daripada Dipertahankan Tapi Serasa Diasingkan dan Tidak Dihargai  

Ingat, ada perbedaan antara menjaga privasi dan merahasiakan hubungan itu, karena yang pertama berarti perlindungan, yang lain berarti penipuan.

Halaman Selanjutnya
img_title