5 Cara Menghadapi Pria Cuek dan Tidak Romantis

Cara Menghadapi Pria Cuek
Sumber :
  • SBS

Olret – Tidak ada manusia atau hubungan yang sempurna di dunia ini. Pasti, kamu memiliki beberapa hal yang tidak kamu sukai dari pasanganmu, begitupun dia darimu. Hanya saja, karena kalian sudah berkomitmen bersama dan saling mencintai, kalian pun berusaha untuk saling menerima apa adanya.

6 Subtipe Gaya Pola Asuh Anak, Mana yang Cocok Untuk Kamu?

Salah satu yang paling bisa membuatmu jengkel dan sakit hati adalah ketika memiliki pasangan yang cuek dan tidak romantis. Tentu saja, menghadapi pria seperti itu, akan sering membuat moodmu jelek, bahkan muncul perasaan bahwa dia sebenarnya tak cinta sama kamu.

Nah, untuk menghadapi pria yang cuek dan tidak romantis itu, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar hatimu tidak sakit hati.

1. Jangan Ragu Untuk Terbuka Pada Pasangan, Bahkan Masalah Sikap Cueknya. Namun, Usahakan Untuk Tidak Menghakimi.

7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!

Cara Elegan Balas Dendam Kepada Mantan

Photo :
  • google image

Sebenarnya tidak masalah jika kamu secara terbuka mengkomunikasikan sikap pasanganmu yang cuek dan terlalu dingin itu dalam hubungan kalian. Bicarakan saja, tapi usahakan untuk tidak menghakimi dan dari hati ke hati.

4 Alasan Wanita Dengan Karir Cemerlang Seringnya Tidak Beruntung Dalam Urusan Percintaan

Meski kamu yang memang harus memancing dan memulai pembicaraan. Namun seiring waktu dan kenyamanan serta kepercayaan terbentuk. Pembicaraan akan mengalir dan tidak terasa sesulit seperti awalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title