Ada Luka Dibalik Senyum Itu dan Ada Derita Dibalik Wajah Yang Ceria Itu

Ada Luka Dibalik Senyum Itu
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Hidup ini hanya sawang sinawang. Apa yang kamu lihat belum tentu yang sebenarnya terjadi. Hanya saja kamu tak tahu dan tak perlu mengetahuinya, sebab itu bukan menjadi urusan dirimu.

Semakin Dewasa, Kamu Tak Perlu Overthinking Pada Yang Nggak Penting

Kadang yang kamu lihat begitu ceria dan seolah tanpa beban hidup, sebenarnya di balik senyum itu ada luka, di balik wajah yang ceria itu ada derita. Kisah hidup yang berusaha mereka sembunyikan, agar tak ada yang tahu, juga tak ada yang mengasihani.

Dan tetap melanjutkan hidup dengan baik-baik saja. Berharap senyum itu bisa menghadirkan kebahagiaan. Wajah ceria itu menjadi doa untuk masa depan yang indah serta lebih baik suatu hari nanti.

Di balik Senyum Itu Ada Luka. Namun Berhasil Dia Balut Dengan Senyuman Di Bibir. Agar Kamu Tak Tahu Bahwa Dirinya Sedang Tak Baik-Baik Saja.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Ada Luka Dibalik Senyum Itu

Photo :
  • freepik.com

Tidak ada orang yang suka dipandang dengan rasa kasihan. Tidak ada yang suka disepelekan, walaupun dirinya sedang begitu terluka.

Tetaplah Tersenyum, Karena Pahitnya Hidup, Akan Tergantikan Dengan Manisnya Senyummu

Dia takut kesedihannya akan mengkhawatirkan atau membuat susah seseorang. Sehingga dia berusaha untuk tetap tersenyum. Tersenyum dengan begitu manis di bibirnya. Seolah luka itu tak terlalu sakit, derita yang dirasakannya biasa saja.

Halaman Selanjutnya
img_title