Bilang Sayang Tapi Mendua. Tanda Kamu Tak Benar-Benar Mencintainya

Bilang Sayang Tapi Mendua
Sumber :
  • bapermulu.com

Olret – Tak bisa di pungkiri, meski telah menjalin hubungan ada beberapa orang yang sakit dengan tidak bisa setia di dunia ini. Dia bilang sayang pada pasangannya, namun anehnya mendua dan tidak bisa menjaga komitmen. Dia bilang cinta, tapi hatinya bisa berpaling seolah ucapan cinta itu hanya manis di mulut saja.

Lebih Baik Ditinggalkan, Daripada Dipertahankan Tapi Serasa Diasingkan dan Tidak Dihargai  

Untuk orang-orang seperti itu, biasanya hidupnya penuh dengan tipuan. Tak benar-benar bahagia dan lebih berkemungkinan menua dengan sendirian. Sebab yang tulus pun bisa pergi, yang cinta pun bisa jadi tak tahan lagi.

Jadi, untukmu, ketika pasangammu bilang sayang ke kamu. Tapi, dia tega mengkhianati. Lebih baik siapkan hati dan kondisi, saat dirimu tak betah lagi bertahan dengannya. Pergilah, jika ingin pergi. Sebab bukan masalah tega atau tak tega, tapi kamu berhak memperoleh yang Lebih Baik.

Setia Itu Ada Dalam Hati dan Jiwa, Tergantung Dari Murah Atau Mahalnya Harga Diri Seseorang. Kamu Tak Bisa Memaksanya Untuk Setia, Saat Pasanganmu Itu Murahan.

Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

Intinya, kamu dan dia sama-sama sadar diri, bahwa tidak ada yang bisa memaksa kalian berdua dalam menentukan pilihan dan prinsip hidup. Bagi seseorang yang serius dalam hubungan dan menjaga komitmen, tentulah setia telah menjadi harga diri dan prinsip hidup.

Namun, bagi beberapa orang yang harga dirinya rendah, dia akan sulit menghargai ketulusan orang lain dan berpikir bahwa hubungan itu hanya permainan. Sehingga sulit untuk setia dan tidak betah berhubungan dengan satu orang.

Untuk Putriku, Jangan Pernah Menangisi Lelaki Yang Tak Tepat

Jadi, kamu sama sekali tak bisa memaksa pasanganmu untuk setia. Meski sudah setulus mungkin mencintainya. Hanya azab Tuhan saja yang sangat mungkin mengubahnya, namun entah kapan itu hadirnya. Sehingga sadarilah bahwa pilihanmu hanya dua yaitu tetap bertahan tapi hatimu sakit atau pergi untuk membebaskan diri hingga menemukan seseorang yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title