4 Zodiak yang Paling Berpotensi Menjadi Korban Bully

Zodiak yang Paling Berpotensi Menjadi Korban Bully
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Banyak orang memiliki kepribadian yang lembut yang membuat mereka mengambil semua intimidasi itu. Berikut 4 zodiak yang mudah di-bully. Apakah kamu salah satunya? Yuk, simak ulasannya!

1. Pisces

Di Akui Atau Tidak, Beginilah Sifat Buruk Kamu Berdasarkan Zodiak

Zodiak ini dikenal sebagai empati. Mereka terkenal karena terlalu sensitif. Mereka sering membiarkan orang lain menggertak mereka sampai mereka menekan tombol terlalu keras. Zodiak ini relatif pasif dan jarang melakukan agresi sehingga membully mereka cukup mudah.

2. Cancer

Zodiak yang Paling Berpotensi Menjadi Korban Bully

Photo :
  • freepik.com
5 Zodiak Ini Ingin Terlihat Kuat, Padahal Hatinya Menangis

Zodiak ini sangat peduli dan sensitif dan mereka dapat membaca perilaku lawan. Semakin besar pelaku intimidasi, semakin banyak simpati yang mereka miliki untukmu, karena mereka dengan cepat menyadari dari mana dorongan untuk menggertak orang ini berasal dari dalam dirimu.

Mereka mungkin mengalami perubahan suasana hati yang kuat dan kemarahan yang ekstrem, tetapi mereka dapat menahan diri dalam situasi kritis. Mereka akan menyerah setiap kali kamu menggertak mereka sampai kamu sendiri menyadari apa yang telah kamu lakukan dan apa peran mereka dalam keseluruhan proses ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak Yang Menjunjung Tinggi Prinsip Moral Dan Etika Dalam Hidup