Walau Harus Sakit Dahulu, Yang Tulus Pasti Akan Berakhir Bahagia

Yang Tulus Pasti Akan Berakhir Bahagia
Sumber :
  • tvN

Olret – Jangan pernah merasa sia-sia menjadi orang yang tulus dan baik dalam menjalin hubungan serta mencintai seseorang. Jangan pernah merasa bahwa hidup ini tak adil bagimu, hanya karena ketulusanmu sering kali diabaikan.

Semakin Orang Baik Dijatuhkan, Banyak Kebaikan Yang Dia Dapatkan

Sebab, walau harus sakit dahulu, walau hatimu harus terluka terlebih dahulu. Seseorang yang tulus dan baik pasti memperoleh kebahagiaan yang selama ini dinantikan oleh dirinya. Kecewa, luka dan rasa sedih yang kamu rasakan akan membuat hatimu menjadi lebih tegar, kuat dan belajar lebih banyak dalam hubunganmu.

Jadi tetaplah menjadi orang yang tulus dan baik, tetaplah menjadi orang yang jujur dan terbuka dalam hidupmu. Pasti, akan ada seseorang yang melihat ketulusan dan kebaikanmu itu. Pasti, mereka yang sebelumnya menyakitimu akan memperoleh karmanya sendiri.

Bukannya Tak Ada Gunanya Menjadi Orang Yang Tulus. Hanya Saja Ujian Yang Datang Pasti Akan Menguji Ketulusan  Hatimu.

Berulangkali Gagal Tak Berarti Kamu Payah, Jadi Jangan Menyerah 

Yang Tulus Pasti Akan Berakhir Bahagia

Photo :
  • tvN

Namun, sadarilah dan jangan cemas walau kamu disakiti oleh seseorang. Ada buah manis dari setiap ketulusan dan kesabaran yang kamu usahakan. Itu pasti akan mempertemukan kamu dengan seseorang yang lebih baik dan lebih tulus pula mencintaimu.

Walau Ada Yang Menyakiti Hatimu. Percayalah, Orang Yang Tulus Mempunyai Lebih Banyak Orang Yang Sayang dan menghargai

Halaman Selanjutnya
img_title
Kenali Nikmatmu Sendiri Dan Berhenti Meratapi Kebahagiaan Orang Lain