7 Kebutuhan Emosional Dalam Suatu Hubungan yang Harus Dipenuhi

Kebutuhan Emosional Dalam Suatu Hubungan
Sumber :
  • freepik.com

OlretEmosi adalah dasar dari semua hubungan, baik romantis maupun non-romantis. Kita semua memiliki kebutuhan dalam hidup, dan ketika kebutuhan emosional ini dipenuhi oleh seseorang, kamu akan merasakan hubungan dengan orang itu dan hubungan itu tumbuh untuk mengembangkan suatu hubungan.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Dari situ, emosi itu tumbuh dari suka menjadi cinta menjadi percaya. Hal-hal ini kemudian menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Kamu saling menghormati dan mendengarkan satu sama lain dan hal-hal itu dibutuhkan agar bahagia bersama.

Ketika kamu atau pasangan tidak mampu memenuhi kebutuhan emosional tersebut dalam suatu hubungan, segala sesuatunya dapat berubah dengan sangat cepat. Ketidakpercayaan, kebencian, dan rasa tidak hormat hanyalah beberapa hal yang dapat muncul ketika kebutuhan emosional pasangan tidak terpenuhi.

Apa kebutuhan emosional dalam suatu hubungan?

Kebutuhan Emosional Dalam Suatu Hubungan

Photo :
  • freepik.com
Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Kebutuhan emosional adalah persyaratan penting bagi kamu untuk merasa terpenuhi dan puas dengan hubungan. Mereka membuat merasa bahagia, senang, dihargai, dan puas dalam hidup.

Meskipun setiap orang memiliki kebutuhan mendasar yang sama, mereka akan terlihat berbeda untuk setiap orang dan hubungan. Kebutuhan emosional dalam suatu hubungan adalah apa yang membuat kedua pasangan bahagia bersama, meskipun masing-masing pasangan memiliki kebutuhan uniknya sendiri.

Kebutuhan emosional yang paling penting dalam suatu hubungan

Halaman Selanjutnya
img_title
Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon