9 Kebutuhan Pasangan yang Harus Dipenuhi Secara Psikologis

Kebutuhan Pasangan yang Harus Dipenuhi Secara Psikologis
Sumber :
  • freepik.com

OlretHubungan yang sehat memerlukan beberapa pemenuhan kebutuhan. Jadi, apa kebutuhan emosional dalam suatu hubungan, bagaimana kamu bisa memenuhinya, dan apa yang terjadi jika tidak terpenuhi?

Bersykurlah, Jangan Sibuk Mengeluh Pada Kekurangan Maupun Rasa Sakit

Sebelumnya, Olret sudah membagikan informasi seputar tentang 7 Kebutuhan Emosional Dalam Suatu Hubungan yang Harus Dipenuhi. Nah, melanjuti penjelasan dari artikel sebelumnya, masih ada loh kebutuhan yang harus dipenuhi sebagai pasangan selain 7 hal tersebut. Lantas apa saja?

1. Empati

Kebutuhan Pasangan yang Harus Dipenuhi Secara Psikologis

Photo :
  • freepik.com
Viral! Wanita Cantik Ini Diselingkuhi Suami Dengan Wanita yang Mirip . .

Berempati berarti memahami bagaimana perasaan pasangan. Ini adalah kebutuhan emosional yang penting dalam semua hubungan karena ini menunjukkan pengertian, kasih sayang, dan seringkali membuat pengampunan jauh lebih mudah.

Misalnya, kamu meminta pasangan untuk membeli sesuatu dari toko dalam perjalanan pulang kerja. Mereka pulang dan kamu melihat bahwa mereka lupa mendapatkan apa yang kamu butuhkan.

Membayar Mahal Untuk Tidur di Hotel Mewah, Pasangan Ini Terkejut dan Menjadi Bintang Film Porno

Setelah rasa frustrasi kamu mereda, kamu menempatkan diri pada posisi mereka dan menyadari bahwa akhir-akhir ini mereka mengalami masa-masa sulit karena pekerjaan, menyebabkan mereka gelisah, stres, dan cemas.

Alih-alih marah pada mereka, bersikap empati membantu kamu lebih memahami perasaan dan niat mereka. Kamu tahu mereka tidak bermaksud menyakitimu, dan itu membuat pengampunan dan penerimaan menjadi lebih mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title