Jangan Salah Paham! Inilah 6 Tanda Wanita Realistis Bukan Materialistis

Tanda Wanita Realistis Bukan Materialistis
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Memiliki kekasih atau pasangan materialistis tentu akan menyusahkan dirimu sendiri. Karena itu, dalam hubungan sifat materialistis atau menghitung segala sesuatunya dengan materi, harus dihindari.

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Namun, bukan berarti wanita yang meminta tanggung jawabmu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, kamu sebut sebagai orang yang materialistis. 

Ingat dulu! bahwa hidup ini realistis dan segala kebutuhan tidak hanya dipenuhi dengan cinta atau kasih sayang. Jadi, bedakan antara wanita yang realistis dengan materialistis. Supaya kamu tidak salah paham dan bisa membahagiakannya dengan memenuhi tanggung jawab serta kebutuhan dirinya. 

1. Materialistis Menuntut Dan Mengambil Keuntungan Darimu Dengan Tidak Wajar

4 Alasan Utama Penyebab Pengajuan Pembiayaan Mobil Gagal

Tanda Wanita Realistis Bukan Materialistis

Photo :
  • freepik.com

Dalam hubungan yang sehat ada timbal balik, yaitu sama sama saling memperjuangkan, membahagiakan dan menguatkan. Nah, jika pasanganmu mengambil keuntungan darimu juga menuntut kamu memenuhi kebutuhan dalam hal materi secara tidak wajar (tidak memperhitungkan kemampuan kamu serta lebih banyak menggunakannya untuk gengsi juga gaya hidup). Itu bisa menjadi peringatan untuk dirimu. 

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Sebab, cinta seorang materialistis tidak tulus. Dirinya yang opportunis hanya akan memberikan cinta dan kasih sayang, saat kamu bisa memenuhi keinginannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title