Jomblo Bukan Berarti Belum Bisa Move on Dari Mantan

Jomblo Bukan Berarti Belum Bisa Move
Sumber :
  • instagram

Olret – Jangan salah paham, apalagi jumawa dengan berpikir bahwa dia yang masih sendiri setelah berpisah darimu. tandanya dia masih belum bisa move on dari kamu.

6 Subtipe Gaya Pola Asuh Anak, Mana yang Cocok Untuk Kamu?

Bisa jadi, dia memang hanya ingin sendiri dulu, ingin fokus pada hidupnya, membahagiakan orang-orang tersayang dan menanti yang benar-benar tepat dan serius untuk dirinya nanti. Dia tidak ingin mempercayakan lagi hatinya pada orang yang suka mengumbar janji dan tak pasti, sama seperti kamu.

Ciri Seseorang Yang Sudah Move On Bukan Dilihat Dari Sudahkah Dia Punya Pasangan. Tapi Saat Dia Sudah Tak Peduli Lagi Pada Apa pun Yang Terjadi Dengan Masa Lalunya.

Jomblo Bukan Berarti Belum Bisa Move

Photo :
  • instagram
4 Jenis Pola Asuh Anak Dan Bagaimana Membentuk Kesejahteraan Anak

Jangan mengukur seseorang yang sudah/belum move on itu dari dari pasangannya. Sebab, seseorang yang sudah memiliki kekasih sekalipun, ternyata banyak yang masih belum move on dari masa lalu mereka.

Ketahuilah, ciri seseorang yang sudah move on dapat dilihat dari ketidakpeduliannya pada apapun yang terjadi dengan masa lalunya. Dia sudah merelakan sepenuhnya dan fokus pada tujuannya hari ini. Mau mantannya hidup atau mati, nyesel atau gak, atau sudah/belum mendapatkan karmanya. Dia sudah tak lagi peduli.

Bisa Saja Dia Masih Betah Sendiri. Sebab Dia Ingin Membahagiakan dan Memperjuangkan Orang-Orang Yang Lebih Layak Di Sisinya Kini.

Halaman Selanjutnya
img_title
Berapa Banyak Telur yang Boleh Dimakan Per Hari?