9 Alasan Putus Dengan Seseorang Meskipun Kamu Mencintainya

Alasan Putus Dengan Seseorang
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Banyak hal yang berkontribusi pada matinya suatu hubungan. Alasannya bisa berkisar dari kebencian langsung terhadap pasangan hingga alasan yang tidak terlalu drastis seperti perbedaan pribadi. Tapi apa alasan sah untuk putus dengan seseorang?

Wanita Hebat Tidak Akan Pernah Takut Menikah Dengan Lelaki Miskin

Meskipun umum untuk berpikir bahwa dicampakkan itu sulit, menyebutkan alasan meninggalkan seseorang seringkali sama sulitnya. Tidak pernah mudah untuk putus dengan seseorang dan berhenti, tetapi terkadang itu adalah keputusan yang perlu.

kamu putus dengan seseorang dengan keburukan melebihi kebaikan, dan tidak lagi melihat dirimu tumbuh bersama mereka. Cukup sulit untuk putus dengan seseorang karena sudah muak dengan mereka. Tapi, lebih buruk lagi, putus dengan seseorang yang kamu cintai.

Aku Jadi Pemilih Bukan Karena Sombong, Tapi Agar Hati Tidak Lagi Terluka Karena Cinta Yang Salah

Mencintai seseorang bisa menjadi perasaan yang paling mencerahkan dan spektakuler ketika semuanya berjalan dengan baik. Ketika mereka tidak berjalan dengan baik, itu melelahkan, menyedot hidup, dan membuat bertanya-tanya tentang apa perjalanan di bumi ini dengannya.

Ada kalanya kamu harus putus dengan seseorang yang kamu cintai untuk menyelamatkan diri. Jika berada dalam hubungan di mana mencintai seseorang, tetapi itu menyakitimu, maka kamu menyelamatkan diri sendiri.

Jika Cemburu Tanda Sayang, Lantas Kenapa Berdebat Karena Rasa Cemburu?

Pada akhirnya, satu-satunya orang yang dapat kamu selamatkan di dunia ini adalah dirimu sendiri. Sebanyak apapun hatimu menginginkan apa yang diinginkannya, ada kalanya kepalamu harus menang.

Jika kamu mencari alasan yang valid, lugas, dan umum untuk meninggalkan pasangan, berikut adalah alasan paling masuk akal untuk putus dengan seseorang.

1. Perselingkuhan

Halaman Selanjutnya
img_title