6 Tips Memulai Hubungan Baru Untuk Seorang Single Parent Karena Perceraian

Tips Memulai Hubungan Baru Untuk Seorang Single Parent
Sumber :
  • freepik.com/author/lifestylememory

Olret – Gagal menjalani sebuah biduk rumah tangga, apalagi yang sudah dijalani bertahun-tahun hingga hadirnya buah hati, jelas menimbulkan rasa trauma dan khawatir memulai hubungan baru. 

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Belum lagi, penerimaan anak-anak pada orang baru yang hadir menimbulkan rasa takut jika sulit diterima dan tidak adanya kecocokan. Karena itu banyak single parent yang memutuskan untuk tidak menikah dan fokus mengurus anak-anak. 

Tapi tetap saja, kebutuhan memiliki seorang pendamping hidup bisa menjadi prioritas. Faktor keuangan, penyaluran hasrat seksual, kebutuhan kasih sayang dan pendamping di usia tua menjadi alasan yang tepat. 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Jadi sebenarnya tidak masalah untuk menemukan pendamping baru untuk seorang single parent. Hanya saja lebih berhati-hati dalam menentukan pilihan dan cobalah ikuti tips di bawah ini. 

1. Pastikan Calonmu Menyayangi dan Disukai Oleh Anak-Anak, Juga Bisa Menjadi Panutan Mereka.

Mengertilah, jika sekarang kamu tidak hanya hidup sendiri. Ada anak-anak yang menjadi prioritas utama dalam hidup. Jadi, jangan egois dengan memilih orang yang kamu suka, tapi tidak mendengarkan keinginan anak-anakmu.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Sebenarnya akan lebih mudah jika kamu bisa mendekatkan calonmu dengan anak-anak. Sekaligus menunjukkan pada mereka, jika calonmu itu bisa menjadi orang tua sambung yang baik, penyayang dan menjadi panutan. Yakin saja! jika memang calonmu benar-benar tulus, anak-anakmu pasti akan menyukai dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title