Sebelum Menjalin Kasih Kembali, Lebih Baik Bahagiakan Dirimu Dulu

Sebelum Menjalin Kasih Kembali
Sumber :
  • true.Id

Olret – Pernah gak sih berfikir ketika kandasnya hubungan yang kamu jalankan itu sebab kamu yang tidak mengenali dirimu sendiri? Atau kamu yang belum selesai dengan dirimu itu? Ketika suatu hubungan itu kandas, kita sering lupa untuk intropeksi dan bertanya apa yang sebenarnya salah dan apa yang sebenarnya terjadi.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Kita terlampau sibuk dan fokus pada permasalahan terhadap pasangan. Kadang membuat lupa untuk melihat bahwa mungkin kesalahan itu sebenarnya ada pada diri kita sendiri. Itulah kenapa sebelum memulai menjalin hubungan, pentingnya untuk mengenali diri sendiri terlebih dahulu.

Sebenarnya Tak Ada yang Salah Menjalin Kasih Setelah Putus, Tapi Bisa Jadi Dia Hanya Kamu Jadikan Sebagai Pelampiasan Semata dan Membuatmu Terluka Kembali.

Sebelum Menjalin Kasih Kembali

Photo :
  • true.Id
Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Tidak ada yang salah ketika kamu memulai menjalin hubungan dengan seseorang. Namun, ketika kamu menjalin hubungan ketika kamu belum selesai dengan dirimu itu, maka yang dikhawatirkan akan banyak konflik yang terjadi pada hubunganmu nantinya.

Memang, konflik dalam hubungan itu adalah sesuatu yang sulit untuk dihindari. Meskipun sulit, setidaknya ketika kita tidak bisa menghindari konflik, kita mampu meminimalisir konflik yang terjadi.

Saat Hubunganmu Kandas, Kamu Perlu Instropeksi Diri dan Sadar Bahwa Betapa Pentingnya Mengenali Diri Sendiri Sebelum Memulai Hubungan Baru Kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu