Sejauh Utara Ke Selatan, Saat Berjodoh, Tetap Akan Allah Dekatkan

Saat Berjodoh Tetap Akan Allah Dekatkan
Sumber :
  • tvN

Olret – Jarak bukanlah menjadi suatu masalah, saat kamu memang berjodoh dengan seseorang. Asal waktunya sudah tepat dan kamu sudah pantas lahir batin bersamanya, maka Allah akan pertemukan. 

Jangan Mencemaskan Takdirmu, Karena Hidup, Mati, Rezeki, Jodoh Sudah Allah Atur

Bahkan, meski kamu dan dia berjarak begitu jauh. Meski kamu dan dia seakan tak ada kesempatan untuk bertemu, hingga tak memungkinkan untuk dipersatukan. Saat Allah sudah memutuskan, maka tidak ada yang tidak mungkin.

Percayalah, Allah punya cara untuk mendekatkan. Allah punya cara untuk mempertemukan, juga mempersatukan dua insan yang berjodoh. Tetap Akan Ada Jalan Terindah Untuk Mempersatukan. Sebentang Apapun Jarak Memisahkan.

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Meski kamu berada di belahan  bumi utara, sedang jodohmu berada di belahan bumi selatan. Perjalanan hidup dan takdir yang kalian lewati, akan semakin mendekatkan dan mempertemukan pada akhirnya.

Saat kamu memang sudah pantas bertemu dengannya, begitupun dia pula telah pantas untukmu. Maka sejauh apapun jarak kalian sebelumnya akan selalu ada jalan terindah untuk mempersatukan.

Tak Peduli Dia Adalah Kekasih Seseorang Ataupun Masa Lalu. Bahkan, Mungkin Tetangga Samping Rumah Atau Teman Terdekatmu Sekalipun.

Percayalah, Rasa Syukurmu Akan Menambah Nikmat yang Kamu Dapatkan

Saat Berjodoh Tetap Akan Allah Dekatkan

Photo :
  • tvN
Halaman Selanjutnya
img_title