6 Tips Mengatasi Rasa Cemburu dan Baper Supaya PDKT-mu Berhasil

Tips Mengatasi Rasa Cemburu
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Saat masih melakukan pendekatan dengan orang yang disuka, kamu harus banyak-banyak bersabar, menjaga hati, tidak mudah terbawa perasaan juga rasa cemburu saat belum mendapatkan respon positif dari dirinya. 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Karena bagaimanapun, dia masih belum sepenuhnya bisa percaya, juga punya rasa dengan dirimu. Bahkan bisa saja, ada orang lain yang lebih diharapkannya. Sehingga membuatmu menunggu. 

Nah, supaya kamu tidak terkesan mengejar-ngejar dirinya, selain itu menjaga hatimu supaya tidak kecewa berlebihan, jika andai perjuanganmu tak sesuai harapan. Sampai bisa menjadi strategi yang ampuh supaya PDKT-mu berhasil. Kamu bisa mencoba 6 tips ini. 

1. Kendalikan Ekspektasi Berlebihan Pada Gebetan

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Tips Mengatasi Rasa Cemburu

Photo :
  • freepik.com

Tentunya, kamu berharap jika PDKT yang sedang kamu usahakan dengan gebetan akan berhasil. Sehingga tidak ada perjuangan yang sia-sia, bahkan dia bisa menjadi pelabuhan terakhir yang selama ini kamu nantikan. 

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Namun, tetap kontrol hati dan ingatlah bahwa masalah jodoh "sudah ada yang mengatur". Manusia pun hanya bisa berusaha, sedang Tuhan yang menentukan. 

Halaman Selanjutnya
img_title