Bad Ass Maid, Drama Thailand Teranyar Mild Lapassalan dan Foei Patara

Bad Ass Maid
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu serial terbaru yang akan segera tayang pada tahun ini adalah Bad Ass Maid yang akan tayang pada bulan Maret ini. Dan akan di perankan oleh Mild Lapassalan dan Foei Patara  Eksangkul sebagai pemeran utama.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Serial ini sendiri memiliki genre Action, Komedi dan serial ini menceritakan tentang sekelompok ibu-ibu rumah tangga yang dipaksa oleh sebuah perusahaan untuk bekerja di mansion seorang mafia yang sangat ditakuti di negeri itu, memaksa mereka bekerja di tengah paranoia dan ketakutan.

Bad Ass Maid

Photo :
  • instagram
Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Salah satu ibu rumah tangga adalah Koi (Mild Lapassalan), yang berambisi untuk melepaskan diri dari kehidupan sulit yang telah ia alami selama bertahun-tahun. Dapatkah Koi dan ibu-ibu lainnya melarikan diri dari tempat mafia itu?

Nantikan kisah Koi bersama ibu rumah tangga lainnya dalam serial Bad Ass Maid yang akan segera tayang 30 Maret 2023 mendatang di TrueID.

Boy grup asal Thailand LAZ1

Yoon Phusanu Wongsavanischakorn, Pemeran Peam di Close Friend

Boy grup asal Thailand LAZ1 menggelar konser terakhir mereka bertajuk "ONCE" LAZ1 GOODBYE PARTY yang dipersembahkan oleh LAZADA pada Sabtu, 11 Maret kemarin bertempat di Teater Muang Thai Rachadalai. Acara tersebut berlangsung pada pukul 14:00 dan 19:00.

Halaman Selanjutnya
img_title